Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Menjadi Sasaran Psywar

Selasa, 25 November 2008 – 15:48 WIB
Ronaldo Menjadi Sasaran Psywar - JPNN.COM
CRISTIANO Ronaldo terancam absen di El Madrigal dini hari nanti. Pemain asal Portugal itu mengalami masalah di kaki saat Manchester United melawan Aston Villa di ajang Premier League lalu (23/11). Meski begitu, Ronaldo masih menjadi sasaran psywar alias perang urat saraf dari kapten Villarreal Marcos Senna.

Menurut Senna, pemberitaan media terhadap Ronaldo terlalu berlebihan. Alhasil, Ronaldo lebih banyak menjadi bintang di media daripada di lapangan hijau. "Cristiano memang pemain bagus. Tapi, ketika dia tidak mencetak gol, justru yang disorot pemain lain," kata gelandang 32 tahun itu kepada Tribalfootball.

Senna menganggap bahwa Ronaldo tidak lebih baik dibandingkan Ronaldinho, bintang Brazil dan AC Milan. "Ronaldo tidak sekomplet Ronaldinho yang bisa mencetak gol dari mana pun, punya dribble bagus, umpan akurat, dan berlari ke mana pun," tuturnya.

Ini bukan kali pertama Senna "menyerang" Ronaldo. Jelang pertemuan kedua tim di putaran pertama 17 September lalu, punggawa timnas Spanyol berdarah Brazil itu pun menyebut Ronaldo hanya bermain bagus di Inggris.

CRISTIANO Ronaldo terancam absen di El Madrigal dini hari nanti. Pemain asal Portugal itu mengalami masalah di kaki saat Manchester United melawan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA