Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Nyaman dengan Skema Ancelotti

Senin, 12 Agustus 2013 – 09:32 WIB
Ronaldo Nyaman dengan Skema Ancelotti - JPNN.COM

jpnn.com - SELAIN tak terkalahkan dalam pramusim, performa Real Madrid dibawah asuhan Carlo Ancelotti cukup menjanjikan. Berikut ini beberapa analisa dari pramusim Real:

Kalahkan Lawan Kelas Kakap
Los Merengues - sebutan Real - mampu mempertahankan konsistensi permainan. Meskipun Ancelotti masih mencari-cari skema main yang tepat dan menjajal semua pemain, Real mampu mengungguli lawan-lawan kelas kakap seperti PSG, Chelsea, dan Inter Milan, serta Everton.
Hasil Pramusim Real
21 Juli v Bournemouth (A)        6-0
24 Juli v Lyon (A)                      2-2
27 Juli v PSG (A)                      1-0
1 Agustus v LA Galaxy (N)       3-1
3 Agustus v Everton (N)           2-1
7 Agustus v Chelsea (N)          3-1
10 Agustus v Inter Milan (N)     3-0

CR7 di Posisi 9

Ronaldo membuka pramusim dengan lesakan dua gol ke gawang Bournemouth dan menutupnya via gol kedua Los Merengues ke gawang Inter (gol ketiga Real hasil bunuh diri Ricky Alvarez). Dijajal di posisi 9 alias target man, pemain berjuluk CR7 tersebut tetap subur dan memberikan beberapa assist.
 
Casillas Tidak Otomatis Nomor 1

Selalu mengawali musim sebagai kiper utama dalam 12 musim terakhir, Iker Casillas tidak memperoleh garansi yang sama musim ini. Diego Lopez yang bermain clean sheet kontra Inter memberi pilihan sulit Ancelotti untuk menentukan siapa kiper nomor satu Real.

Kaka Comeback?
Ketika Ancelotti ditunjuk menangani Real, banyak Madridistas (fans Real) ingin melihat Kaka kembali bersinar semasa ditangani Carletto (sapaan akrab Ancelotti) di AC Milan. Gol ke gawang Inter merupakan sinyal bagus yang ditunjukkan gelandang serang 31 tahun tersebut. (dns/bas)

SELAIN tak terkalahkan dalam pramusim, performa Real Madrid dibawah asuhan Carlo Ancelotti cukup menjanjikan. Berikut ini beberapa analisa dari pramusim

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA