Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ronaldo Puji Benzema Striker Terbaik di La Liga

Senin, 06 Oktober 2014 – 13:16 WIB
Ronaldo Puji Benzema Striker Terbaik di La Liga - JPNN.COM
Karim Benzema selebrasi gol yang dicetaknya ke gawang Athletic Bilbao, Senin (6/10). Foto: Dani Pozo/AFP

jpnn.com - MADRID - Real Madrid sukses kembali ke papan atas klasemen sementara La Liga. Sebelumnya, Real sempat terlempar dari 10 Besar. Namun perlahan, akhirnya di pekan ketujuh skuat asuhan Carlo Ancelotti tersebut sudah berada di peringkat keempat. Di pekan ke-7, di Santiago Bernabeu, Senin (6/10), El Real pesta gol ke gawang Athletic Bilbao, lima gol tanpa balas.

Cristiano Ronaldo membukukan hattrick, sementara dua gol lagi juga diborong Karim Benzema. Terkait ini, Ronaldo terkesan tak memperdulikan torehannya. Ronaldo lebih mau menyoroti performa dan mental Benzema. "Saya senang dan salut kepada Benzema. Dia adalah striker terbaik di La Liga dan salah satu yang terbaik di dunia," ujar Ronaldo kepada wartawan dalam konferensi pers usai pertandingan, Senin (6/10).

"Dan ingat, dia punya kepribadian yang luar biasa. Kalian (wartawan) tahu, dia terus dikritik, namun saat latihan dia selalu berusaha yang terbaik seperti orang yang tak punya masalah. Dan di pertandingan sesungguhnya, dia terus membuktikan dirinya pemain seperti apa," puji Ronaldo.

Benzema memang sempat diserang kritik karena dianggap mandul di La Liga. Terlebih lagi, Real mendatangkan Javier Hernandez yang mulai disukai fans. "Dia akan memberikan yang terbaik buat tim, dan saya sangat yakin dengan itu," pungkas Ronaldo. (adk/jpnn)

MADRID - Real Madrid sukses kembali ke papan atas klasemen sementara La Liga. Sebelumnya, Real sempat terlempar dari 10 Besar. Namun perlahan, akhirnya

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA