Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Bahagia MU Menang di Kandang Everton

Minggu, 18 Oktober 2015 – 03:01 WIB
Rooney Bahagia MU Menang di Kandang Everton - JPNN.COM
Kapten MU, Wayne Rooney (merah) duel dengan bek Everton, Phil Jagielka. Foto: AFP

jpnn.com - LIVERPOOL - Everton menyerah tiga gol tanpa balas, saat menjamu tamunya Manchester United di Goodison Park, Sabtu (17/10) malam WIB.

Tuan rumah dipaksa terpana, saat tiga pemain MU, Morgan Schneiderlin, Ander Herrera dan mantan pemain Everton Wayne Rooney, bergantian mencetak gol.

Rooney sendiri cukup menjadi sorotan dalam laga ini. Selain sebagai mantan pemain kesayangan Everton, Rooney juga sedang dalam sorotan terkait performanya.

Usai membungkus tiga poin tandang, Rooney mengungkapkan kebahagiaan dan rasa puasnya. 

"Ini adalah kinerja yang sangat baik. Kami sempat terpukul, kecewa dengan kekalahan atas Arsenal. Dan saya senang kami bisa bangkit karena sangat sulit untuk menang melawan Everton," ujar Rooney seperti dilansir dari Goal usai laga.

Dengan kemenangan ini, MU bertengger di posisi kedua klasemen sementara dengan mengoleksi 19 poin, menempel Manchester City yang kukuh di puncak dengan 21 poin. (adk/jpnn) 

LIVERPOOL - Everton menyerah tiga gol tanpa balas, saat menjamu tamunya Manchester United di Goodison Park, Sabtu (17/10) malam WIB. Tuan rumah dipaksa

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close