Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Penasaran Trofi Liga Champions

Selasa, 25 Februari 2014 – 14:52 WIB
Rooney Penasaran Trofi Liga Champions - JPNN.COM

jpnn.com - MANCHESTER - Trofi juara Liga Champions menjadi bidikan utama bomber Manchester United, Wayne Rooney. Striker yang karib disapa Wazza itu mengaku sangat penasaran dengan gelar juara Liga Champions.

Sejak bergabung dengan MU pada 2004 silam, Rooney baru sekali mengangkat Si Kuping Besar, julukan untuk tropi Liga Champions. Yakni ketika mengalahkan Chelsea pada musim 2008 silam.

Kini, Rooney begitu berambisi mengangkat tropi juara lagi. Bagi Rooney, itu menjadi satu-satunya jalan yang paling tepat untuk mengembalikan nama besar MU. Pasalnya, MU tengah terseok-seok di Premier League.

"Saya selalu ingin menang. Satu gelar tidak akan pernah cukup, terutama untuk klub ini. Anda harus selalu mencoba untuk mendapatkannya," terang Rooney di laman Sky Sport, Selasa (25/2).

Rooney optimistis, peluang MU untuk merengkuh gelar Liga Champions musim ini masih terbuka lebar. Jalan itu akan diretas ketika MU bersua Olympiakos pada babak 16 besar, Rabu (26/2) dini hari WIB.

"Anda tidak akan pernah mau hanya mendapatkan satu gelar. Anda akan selalu menginginkannya setiap tahun. Rasanya sangat luar biasa ketika bisa mendapatkan piala ini," tegas Rooney. (jos/jpnn)

MANCHESTER - Trofi juara Liga Champions menjadi bidikan utama bomber Manchester United, Wayne Rooney. Striker yang karib disapa Wazza itu mengaku

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA