Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rooney Yakin Bulan Depan Bisa Merumput Lagi

Jumat, 07 September 2012 – 18:01 WIB
Rooney Yakin Bulan Depan Bisa Merumput Lagi - JPNN.COM
MANCHESTER - Striker  Manchester United, Wayne Rooney masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya beberapa waktu lalu. Inilah yang meenyebabkan pria 26 tahun tersebut harus absen membela MU dan Timnas Inggris yang akan menghadapi Moldova, Sabtu (8/9) dini hari nanti.

Namun demikian Rooney optimistis ia bisa kembali ke lapangan bulan depan. Optimisme Rooney itu seiring dengan membaiknya kondisi bomber gempal tersebut dari cedera yang didapat kala MU melawan Fulham beberapa waktu

lalu.

‘’Cedera ini mulai membaik. Itu bisa saja jauh lebih buruk . Terserah dokter. Ketika dia menyatakan saya fit saya akan siap,’’ ujarnya seperti dikutip The Sun, Jumat (7/8).

‘’Jadwal masa (penyembuhan) itu empat minggu. Jika itu adalah waktu mereka merasa saya perlu untuk  untuk menyembuhkan luka dengan benar maka itulah yang akan saya lakukan,’’ tambahnya.

MANCHESTER - Striker  Manchester United, Wayne Rooney masih harus menjalani perawatan akibat cedera yang dideritanya beberapa waktu lalu. Inilah

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA