Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roro Fitria Dapat Gelar Baru, Netizen: Beli Kali

Rabu, 02 Agustus 2017 – 18:56 WIB
Roro Fitria Dapat Gelar Baru, Netizen: Beli Kali - JPNN.COM
Roro Fitria saat menerima gelar kebangsawanan. Foto: Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran sekaligus model, Roro Fitria baru saja mendapatkan gelar baru dari Kerajaan Tiworo, Sulawesi Tenggara. Gelar tersebut bahkan diberikan langsung oleh Raja dari kerajaan Tiworo, Dymm Omputo Sangia Sidamangura II La Ode Soleh Mangkauwany.

Kabar itu pertama kali diketahui lewat unggahan di Instagram pribadi milik wanita bernama lengkap Raden Roro Fitria Nur Utami. Dia sengaja mengabarkan hal tersebut di media sosial lewat foto-foto yang diunggahnya. 

"Hamdallah #Nyai #ROROFITRIA : #Surat #Kekancingan #GelarKebangsawanan#Agung dari #Kerajaan #Tiworo #SulawesiTenggara kepada Yang Mulia : KRAy.T Nyai Roro Fitria, SE. MM dengan #Gelar #Darjah : DATO PANGLIMA LAKSAMANA WIRHA DIRAJA," tulis Roro Fitria pada keterangan foto.

Postingan Roro Fitria semakin ramai dibicarakan setelah diunggah kembali oleh akun gosip Instagram, lambe_lamis. “Selamat kepada nyai. Semoga amanah yaa nyaiii....Panjang banget ya gelarnya. Kalo mintje nih pasti uda bingung nulis nama pas ujian ????,” tulis lambe_lamis sebagai keterangan foto yang diunggahnya.

Beragam komentar pun berdatangan dari netizen. Ada yang menduga bahwa gelar tersebut dibeli oleh pemain film Bangkitnya Suster Gepeng itu. Bahkan ada juga yang mempertanyakan sumbangsihnya terhadap daerah tersebut hingga dia mendapatkan gelar.

“Beli kali ????,” celetuk akun viapandusatwika. “Ni eike bingung ma ni artiss ... kerjanya nerima gelar.. besok-besok kayaknya gelar kejuaraan tinju juga dese yang terima... ????????,” balas bunga_tasindo_design.

“Dia pernah berjasa apa ya di daerah sana ? sampe dapet gelar gitu. kalo gw mah udah pasti nolak klo gw ngerasa ga ada jasa di suatu daerah,” kata boimlebon.

“Wah ada sumbangsihnya dong buat daerah di sana. coba sekalian dikasih tahu orang-orang awan ini sumbangsih nyai disana itu apa.. ????,” lanjut inesi80. “Nyai ritualnya bakal makin banyak lagi nih,” sahut v3nty_80. (jlo/jpnn)

Artis peran sekaligus model, Roro Fitria baru saja mendapatkan gelar baru dari Kerajaan Tiworo, Sulawesi Tenggara. Gelar tersebut bahkan diberikan

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close