Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roro Fitria Gelontorkan Ratusan Juta untuk Pajak Mobil Mewah

Rabu, 13 September 2017 – 11:08 WIB
Roro Fitria Gelontorkan Ratusan Juta untuk Pajak Mobil Mewah - JPNN.COM
Roro Fitria. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Beberapa waktu lalu, Badan Pajak dan Retribusi Daerah (BPRD) DKI Jakarta mengeluarkan daftar artis penunggak pajak kendaraan mewah.

Nama artis peran Roro Fitria termasuk di dalamnya. Setelah ramai pemberitaan tersebut, perempuan kelahiran Yogyakarta itu langsung membayarkan pajak kendaraan mewahnya.

Namun, dia menjelaskan, sempat mengalami penolakan ketika mau melakukan pembayaran di Dinas Pajak Tebet, Jakarta Selatan.

Penolakan itu terjadi karena nama Roro tercantum di dua Dinas Pajak, yakni Tebet dan Kembangan, Jakarta Barat. Ternyata, ada masalah dalam pencatuman nama.

“Ketika mau menyetorkan ke Dinas Pajak malah ditolak karena terdaftar di Dinas Pajak lain. Ada salah paham input data dari Dinas Perpajakan, tidak mungkin satu WNI punya lebih dari satu NPWP. Ini nama Roro Fitria ada di beberapa Dinas Pajak,” kata Roro di kawasan Mampang, Jakarta, Selasa (12/9).

Kini, pemain film ‘Bangkitnya Suster Gepeng’ itu sudah bisa bernafas lega. Sebabnya, masalah pajak mobil mewahnya sudah bisa diselesaikan. “Karena ada konsultan pajak, udah clear,” ujar Roro.

Perempuan 29 tahun itu harus membayarkan pajak hingga ratusan juta untuk mobil mewahnya, Porsche Boxter. “Itu per tahunnya kalau tidak salah Rp 100 juta lebih,” ucap Roro.

Dia berharap, pajak yang dibayarkan oleh masyarakat bisa dimanfaatkan untuk kepentingan publik.

Meski sudah tenang sudah membayar pajak mobil mewahnya, artis peran Roro Fitria harus gigit jari lantaran mengeluarkan ratusan juta rupiah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close