Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roro Fitria Jalani Ritual Malam Selasa Kliwon, Netizen: Pantes Tajir

Selasa, 08 Agustus 2017 – 22:50 WIB
Roro Fitria Jalani Ritual Malam Selasa Kliwon, Netizen: Pantes Tajir - JPNN.COM
Roro Fitria di Candi Borobudur. Foto : Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Artis peran Roro Fitria memang dikenal sebagai wanita yang senang melakukan ritual kepercayaan Jawa alias kejawen.

Baru-baru ini, pemain film Bangkitnya Suster Gepeng terlihat menjalani ritual malam Selasa Kliwon di kuburan. Kegiatannya terekam dalam sebuah foto yang diunggah kembali oleh akun gosip Instagram lambenyinyir.

Tampak pada foto itu, ada sosok pocong sedang duduk di pemakaman yang tak disebutkan lokasinya. Alhasil, unggahan itu banjir komentar nyinyir dari warganet.

“Pantes tajir,” celetuk karinndw13. “Mendekati musryrik,” lanjut gumbilihapuk. “Hidup kaya cuman di dunia yang cuman sebentar di akhirat mana ada yang tahu #musyrik,” kata ayoecur.

“Saya orang Jawa tapiii kayanya ritual beginian itu batu tauu ada wkwkwkwkkw putri kraton aja kayanya gak pake ritual beginian,” lanjut dewiarunsari.

“Ya allah ini setannya banyak ditubuhnya cuma ngejar dunia doang.. ???? inget mati weeey????,” tulis vano_bryan55. “Seram amat ya,” balas tiayutias. “Ini orang udah sesat. Pesugihan ini,” lanjut evatan.angelica.

Bahkan ada warganet yang lucu mengometari postingan itu. “Kok pada zuudzin sih. Roro Fitria ini emang tajir walaupun jarang tampil di TV biasa jadi karena deseu sampingan jadi penjaga makam. Halal kok ya. Eimmm,” kata thewindofchange2016.(Jlo/jpnn)

Artis peran Roro Fitria memang dikenal sebagai wanita yang senang melakukan ritual kepercayaan Jawa alias kejawen.

Redaktur & Reporter : Djainab Natalia Saroh

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close