Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rosell: Jabatan Presiden Barca Membahayakan Keluarga

Jumat, 24 Januari 2014 – 16:49 WIB
Rosell: Jabatan Presiden Barca Membahayakan Keluarga - JPNN.COM
Sandro Rossel. Foto: Getty Images

jpnn.com - BARCELONA -- Kursi Presiden Barcelona mengalami pergantian. Itu terjadi setelah Sandro Rosell memutuskan mundur dari jabatannya sebagai presiden Blaugrana, julukan Barcelona, Jumat (24/1).

Dengan pengunduran diri itu, Rosell hanya menjabat sebagai Presiden Barcelona selama empat tahun. Padahal, pria berusia 49 tahun tersebut seharusnya mengemban jabatan itu hingga 2016 mendatang.

Klaim pemalsuan kontrak Neymar menjadi factor utama mundurnya Rosell. Celakanya, hal itu juga menyeret anggota keluarganya. Tak mau keluarganya terkena getah, Rosell akhirnya memilih mundur.

“Saya dan keluarga saya mendapatkan serangan. Perlakuan itu membuat saya merasa bahwa jabatan sebagai presiden Barcelona membahayakan keluarga saya,” terang Rosell dalam press conference di laman Football Espana, Jumat (24/1).

Rosell menambahkan, tuduhan pemalsuan kontrak itu juga dianggap mengada-ada. Pasalnya, dia sudah melakukan hal yang benar terkait kontrak mantan penyerang Santos itu. Sayangnya, Rosell tetap dianggap melakukan pemalsuan.

“Dewan Direksi adalah sebuah tim yang membuat tim ini sukses. Saya tak ingin serangan yang tak adil itu merusak citra klub. Itulah kenapa saya merasa ini momen yang tepat untuk pergi,” tegas Rosell. (jos/jpnn)

BARCELONA -- Kursi Presiden Barcelona mengalami pergantian. Itu terjadi setelah Sandro Rosell memutuskan mundur dari jabatannya sebagai presiden

Redaktur & Reporter : Tim Redaksi

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA