Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossa: Ngetawain yang Suka Nyalahin Orang Lain, Woi Memang Situ Tahu?

Minggu, 20 Oktober 2019 – 14:35 WIB
Rossa: Ngetawain yang Suka Nyalahin Orang Lain, Woi Memang Situ Tahu? - JPNN.COM
Rossa. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Penyanyi Rossa membuat warganet cukup kaget lantaran curhat di Instagram Story-nya. Padahal, diva Indonesia ini dikenal jarang mengungkapkan unek-uneknya di media sosia.

Setidaknya, ada tiga unggahan di Insta Story-nya yang ditulis dan bagikannya, Sabtu (19/10) malam.

Ibu satu anak ini mengkritik dan merasa miris melihat sikap seseorang yang hobi mennyalahkan orang lain.

“Ngetawain orang-orang yang suka nyalahin orang lain, wooi emang situ tahu yang jahat yang mana yang baik? Enggak semua hidup orang itu dibaca dari media sosial mbak. Jangan suka berspekulasi dengan pikiran dan asusmi, masing-masing, nanti malu ketika ternyata salah,” ungkapnya.

Pelantun lagu Tegar ini lantas meminta seseorang itu mengurus kehidupan sendiri daripada sibuk ikut campur urusan orang lain.

“Hidup itu simpel, urusin aja mendingan urusannya, banyak bantu orang lain, saling tolong, kayaknya itu lebih bermanfaat. Daripada heboh-heboh mengira-ngira kehidupan orang yang kamu lihat di IG dan TV saja,” jelasnya.

Karena itu, dia meminta kepada siapapun untuk tidak asal menjudge seseorang, apalagi jika tidak mengenal.

“Yang tahu baik buruknya seseorang itu adalah drinya bukan penonton. Emang situ kenal? Mendingan sibuk sama hal yaang bermanfaat ya daripada sok-sokan tau dengan kehidupan orang lain, semoga tulisanini jadi pengingat buat diriku sendiri dan orang-orang yang ingin jadi lebih baik,” pungkas Rossa.(chi/jpnn)

Hidup itu simpel, urusin aja mendingan urusannya, banyak bantu orang lain, saling tolong, kayaknya itu lebih bermanfaat.

Redaktur & Reporter : Yessy

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close