Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Batal ke Serie A

Minggu, 12 September 2010 – 09:27 WIB
Rossi Batal ke Serie A - JPNN.COM

VILLARREAL
lebih tenang saat mempersiapkan diri menjamu Espanyol dini hari nanti. Striker andalan mereka, Giuseppe Rossi, menegaskan ingin tetap tinggal di El Madrigal (kandang Villarreal) musim depan. Rossi mengaku nyaman dengan atmosfer di klub, dan tidak ingin kembali ke Serie A.

   

"Bohong kalau saya bilang ingin meninggalkan Villarreal. Klub ini bagaikan keluarga buat saya," ungkap Rossi kepada Tuttomercato. "Saya sudah memasuki tahun ke empat di sini, dan saya merasa sangat cocok dengan suasana Liga Primera," imbuhnya.

   

Pernyataan ini keluar hanya beberapa hari setelah striker 23 tahun itu mengaku ingin comeback ke Italia. Setelah membantu Italia menghajar Kepulauan Faroe 5-0 di kualifikasi Euro lalu (7/9), pemuda yang mengawali karir junior di Parma itu menyatakan rindu dengan atmosfer kampung halaman.

   

Rossi juga menegaskan akan hengkang dari El Madrigal pada bursa transfer musim dingin mendatang. Bahkan, klub yang dituju sudah jelas, yakni antara Fiorentina atau Juventus. Namun, sekali lagi dia menepis rumor tersebut.

VILLARREAL lebih tenang saat mempersiapkan diri menjamu Espanyol dini hari nanti. Striker andalan mereka, Giuseppe Rossi, menegaskan ingin tetap

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close