Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi-Crutchlow Bikin Tiket MotoGP Inggris Laris Manis

Selasa, 09 Juli 2013 – 12:56 WIB
Rossi-Crutchlow Bikin Tiket MotoGP Inggris Laris Manis - JPNN.COM
Foto: getty image
LONDON - Kemenangan yang dibukukan Valentino Rossi di MotoGP seri Assen, Belanda 29 Juni lalu membawa efek positif pada balapan di Silverstone, Inggris 1 Agustus mendatang. Victory pertama Rossi dalam 2,5 tahun terakhir tersebut membuat tiket di Silverstone laris manis.

Direktur Manajer Silverstone, Richard Phillips mengatakan, efek kemenangan Rossi memang membuat banyak orang antusias lagi untuk menyaksikan MotoGP. Selain itu, performa yang ditunjukkan pembalap Yamaha Monster Tech 3, Cal Crutchlow juga tak bisa disepelekan.

Kebetulan, Crutchlow adalah pembalap asal Inggris. Kehebatan Crutchlow musim ini membuat para pecinta MotoGP kian meningkat tajam. Rossi dan Crutchlow pun menjadi magnet terkuat untuk penjualan tiket di Silverstone.

“Penjualan tiket untuk MotoGP seri Silverstone berjalan dengan luar biasa. Banyak factor yang menjadi penyebabnya. Selain kembalinya Rossi dan pergantian juara di setiap seri, Crutchlow juga menjadi factor yang tak bisa dianggap remeh,” terang Phillips seperti dilansir laman Motorcyclenews, Selasa (9/7).

LONDON - Kemenangan yang dibukukan Valentino Rossi di MotoGP seri Assen, Belanda 29 Juni lalu membawa efek positif pada balapan di Silverstone, Inggris

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close