Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Kecelakaan Yamaha Berdebar

Minggu, 18 April 2010 – 02:16 WIB
Rossi Kecelakaan Yamaha Berdebar - JPNN.COM
PESARO -Masa jedah usai kemenangan di seri pertama tak bisa dinikmati dengan baik oleh Valentino Rossi. Bermaksud mengisi hari istirahat dengan melakukan latihan tambahan, juara bertahan MotoGP itu malah mendapatkan cedera. Rossi mengalami kecelakaan saat berlatih dengan motokros di Pesaro, Italia.

      

Pembalap tim Fiat Yamaha itu melakukan latihan di sebuah trek Kamis (16/4). Dalam latihan tersebut, Rossi terjatuh dari atas motor. Namun, karena merasa tak mengalami masalah serius, Rossi bangkit dan kembali menaiki motornya.

      

Masalah baru muncul pagi hari sehari kemudian saat Rossi bangun tidur. Dia merasakan sakit di punggungnya sehingga harus cepat-cepat dibawa ke rumah sakit untuk menjalani pemeriksaan menggunakan sinar-X. Dari hasil pemeriksaan, tak ditemukan cedera serius pada tubuh Rossi. Yang ada, juara bertahan MotoGP ini hanya mengalami memar saja pada punggungnya.

      

Sempat muncul kekhawatiran bahwa Rossi bakal absen di MotoGP Jepang yang akan dihelat di Sirkuit Motegi, 25 April mendatang. Namun, kabar ini langsung mendapatkan bantahan oleh pihak MotoGP. Pada situs resminya, MotoGP menyebut cedera yang dialami Rossi tak serius dan karenanya pembalap berusia 31 tahun ini masih bisa berlaga di Motegi, akhir pekan mendatang.

   

PESARO -Masa jedah usai kemenangan di seri pertama tak bisa dinikmati dengan baik oleh Valentino Rossi. Bermaksud mengisi hari istirahat dengan melakukan

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA