Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossi Sampaikan Frustrasi via Helm

Minggu, 04 September 2011 – 10:04 WIB
Rossi Sampaikan Frustrasi via Helm - JPNN.COM
MISANO - Casey Stoner dan Repsol Honda melanjutkan show of power mereka di babak kualifikasi Grand Prix San Marino, di Sirkuit Misano, Sabtu (3/9). Pembalap Australia itu meraih pole position kedelapannya musim ini, ke-30 dalam karirnya.

   

Stoner mencatat waktu yang memecahkan rekor kualifikasi Misano, yaitu 1 menit dan 33,138 detik. Memecahkan rekor yang dia catat sendiri pada 2008, saat masih menunggang Ducati.

Di akhir lomba yang berlangsung 28 putaran Minggu hari ini (4/9), Stoner akan mencoba meraih kemenangan keempat berturut-turut.

?Tim kami telah bekerja luar biasa. Motor kami terasa begitu nyaman dan kami mampu meraih catatan yang baik. Akhir pekan ini telah berlangsung mulus bagi kami. Tapi lomba tetap akan sulit. Cuaca (panas) sangat merepotkan, serta Dani (Pedrosa) dan Jorge (Lorenzo) akan terus menempel," kata Stoner usai kualifikasi.

MISANO - Casey Stoner dan Repsol Honda melanjutkan show of power mereka di babak kualifikasi Grand Prix San Marino, di Sirkuit Misano, Sabtu (3/9).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA