Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rossoneri Incar Cannavaro

Rabu, 02 Juni 2010 – 14:48 WIB
Rossoneri Incar Cannavaro - JPNN.COM
TURIN - Benteng pertahanan AC Milan musim depan makin disesaki oleh para pemain gaek bila mereka merekrut bek gaek Fabio Cannavaro. Kapten timnas Italia itu sekarang sedang berstatus free agent setelah kontraknya di Juventus berakhir. Nah, situasi itu membuat Rossoneri (julukan Milan) berminat. Milan pun masuk dalam bursa klub yang bersedia menampung Cannavaro. Selain itu masih ada Parma dan Napoli yang juga menyatakan minat terhadap bek berusia 36 tahun itu.

   

Sudah terjalin kontak antara petinggi Milan dengan Gaetano Fedele, agen Cannavaro. Bagi Milan, dengan menggaet Cannavaro maka tim yang bermarkas di San Siro tersebut bisa menghemat banyak anggaran di bursa transfer. Berdasarkan La Stampa, Milan berada di daftar teratas yang ngebet mendapatkan Cannavaro. Bila kesepakatan terjalin, maka Cannavaro akan jadi bek gaek kedua yang direkrut Milan dengan status bebas transfer pada musim depan.

   

Sebelumnya, Milan telah merekrut defender Chievo Verona Mario Yepes. Pemain asal Kolombia itu telah berusia 34 tahun. Itu artinya, akan bertambah banyak pemain berkepala tiga yang mengisi benteng pertahanan Milan.

   

Musim lalu, hanya Thiago Silva, Luca Antonini, dan Ignazio Abate, bek Milan yang berusia di bawah 30 tahun. Selain itu, Alessandro Nesta, 34, Kakha Kaladze, 32, Giuseppe Favalli, 38, Massimo Oddo, 33, Gianluca Zambrotta, 33, dan Marek Jankulovski, 33. Problemnya, dari sederet bek gaek itu belum ada yang melontarkan rencana gantung sepatu. Bahkan, Favalli yang dua tahun lagi sudah berusia 40 tahun. Bila ditambah dengan Cannavaro, maka daftar defender gaek di Milan kian berlimpah.

   

TURIN - Benteng pertahanan AC Milan musim depan makin disesaki oleh para pemain gaek bila mereka merekrut bek gaek Fabio Cannavaro. Kapten timnas

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close