Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rourry Debut Akting di Film Suami yang Lain

Jumat, 23 Juni 2023 – 19:05 WIB
Rourry Debut Akting di Film Suami yang Lain - JPNN.COM
Aktor sekaligus produser Rourry bersama pemain film Suami yang Lain. Foto: dok. pribadi

jpnn.com, JAKARTA - Achmad Rouzni Noor II alias Rourry tidak hanya bertindak sebagai produser dan pengembang naskah di film Suami yang Lain.

Dia juga melakukan debut sebagai aktor di film layar lebar besutan Bawana Entertainment yang rencananya tayang akhir tahun ini.

Saat ini, film Suami yang Lain telah memasuki fase editing setelah selesai syuting di Jakarta dan Jepang.

Sejumlah artis yang dilibatkan, seperti Acha Septriasa, Morgan Oey, Omar Daniel, Samuel Rizal, Rizky Hanggono, Alex Abbad, dan Anya Geraldine.

“Jika post production berjalan lancar, film ini rencananya akan tayang di seluruh bioskop Indonesia pada akhir Oktober nanti," ujar Rourry, ditemui seusai acara FGD film di Cipete, Jakarta Selatan.

Film Suami yang Lain digarap Rourry bersama penulis kawakan Benni Setiawan. Sutradara dan produser film John de Rantau ikut memprakarsai film ini bersama Muchamad Wachid, selaku Executive Producer.

Diketahui, nama Benni Setiawan makin melejit setelah sukses menggarap drama Layangan Putus, Twivortiere, dan Bismillah Kunikahi Suamimu.

Sementara itu, John de Rantau sudah cukup lama malang melintang sebagai sutradara film Denias: Senandung di Atas Awan, Wage, Obama Anak Menteng, Generasi Biru, Kejarlah Daku Kau Kutangkap, dan Mencari Madonna.

Rourry tidak hanya bertindak sebagai produser dan pengembang naskah di film Suami yang Lain. Dia juga sebagai aktor

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close