Alexa Analytics

Roy Kiyoshi Cabut Laporan Soal Kasus Restoran Pesugihan

Jumat, 22 November 2019 – 13:29 WIB
Roy Kiyoshi Cabut Laporan Soal Kasus Restoran Pesugihan - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Paranormal Roy Kiyoshi akhirnya mencabut laporan terhadap pemilik akun YouTube Hikmah Kehidupan yang menfitnah dirinya soal restoran pesugihan. Demi mencabut laporan itu, dia dan kuasa hukumnya, Henry Indraguna sengaja mendatangi Polda Metro Jaya Jakarta, Kamis (21/11) malam.

“Atas keinginan Roy Kiyoshi bahwa perkara tersebut dimohonkan untuk dicabut," kata Henry Indraguna.

Kuasa hukum memastikan pencabutan laporan tersebut atas inisiatif Roy Kiyoshi. Menurut Henry Indraguna, Roy Kiyoshi sudah memberi maaf kepada pelaku.

"Hati Roy terbuka dan memaafkan," jelasnya.

Sebelumnya, Roy Kiyoshi sudah menyampaikan niat mencabut laporan terhadap akun YouTube Hikmah Kehidupan yang telah menyebar fitnah. Hal tersebut menyusul pertemuan dan permohonan maaf pemilik akun Hikmah Kehidupan yang bernama Abriel.

"Saya memutuskan untuk mencabut laporan," kata Roy Kiyoshi di kawasan Permata Hijau, Jakarta Selatan, Selasa (19/11) lalu.

Presenter Karma itu mengatakan bahwa pelaku dan orangtuanya sudah menemuinya untuk meminta maaf. Roy Kiyoshi lantas merasa tidak tega untuk terus melanjutkan kasus ini ke ranah hukum.

Diketahui, masalah tersebut bermula saat akun Hikmah Kehidupan mengupload video berisikan tudingan bahwa restoran milik Ruben Onsu melakukan pesugihan. Video tersebut menyertakan momen Roy Kiyoshi atau Robby Purba sedang membahas perihal restoran yang melakukan pesugihan demi melariskan usaha.

loading...