Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Marten Terima SMS dari Petinggi Polisi, Bunyinya...

Sabtu, 31 Desember 2016 – 06:45 WIB
Roy Marten Terima SMS dari Petinggi Polisi, Bunyinya... - JPNN.COM
IKUTI PROSEDUR: Pasangan artis Gading Marten dan Gisella Anastasia mengikuti tes urine dalam razia yang dilakukan Dirnarkoba Polda Metro Jaya bersama BNN pada Kamis malam (29/12). Foto: PUGUH SUJIATMIKO/JAWA POS

jpnn.com - JPNN.com - Roy Marten kemarin menanggapi peristiwa yang dialami putranya, Gading Marten, pada Kamis malam (29/12).

Malam itu, Gading dan istrinya, Gisella Anastasia, menonton live band di tempat hangout Parc91 Kemang. Lalu, ada petugas BNN yang melakukan razia.

Dalam video yang diunggah di Instagram, presenter itu menjelaskan bahwa dirinya mengikuti semua prosedur. Termasuk tes urine. ’’Dan hasilnya negatif,’’ kata Gading.

Adik Gading, Gibran Marten, semalam bersama mereka. Meski pulang lebih dulu, Gibran memastikan bahwa Gading tidak terjaring razia.

’’Begitu tahu saya langsung telepon. Mereka bilang kami udah aman. Udah keluar. Teman-teman lain juga udah keluar. Kan kami enggak pakai apa-apa. Polisi juga cuma tes urine. Selesai. Hasilnya clean. Enggak ada apa-apa,’’ jelas Gibran.

Roy Marten sempat khawatir. Sebab, ada SMS dari seorang petinggi polisi penggiat antinarkoba yang masuk ke handphone-nya.

’’Semalam ada operasi dari BNN. Mudah-mudahan anak Anda selamat. Saya agak shock juga mendengarnya,’’ kata Roy.

Roy baru lega setelah mendapat penjelasan bahwa bukan hanya Gading dan Gisel yang menjalani tes, tetapi seluruh pengunjung.

JPNN.com - Roy Marten kemarin menanggapi peristiwa yang dialami putranya, Gading Marten, pada Kamis malam (29/12).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close