Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Roy Yakin Anas Masih Saksi

Sabtu, 09 Februari 2013 – 22:01 WIB
Roy Yakin Anas Masih Saksi - JPNN.COM
JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Roy Suryo mengaku belum mendengar isu bahwa Ketua Umum partainya, Anas Urbaningrum sudah ditetapkan menjadi tersangka dalam perkara korupsi proyek pembangunan Pusat Pendidikan Pelatihan dan Sekolah Olahraga Nasional (P3SON) Hambalang, Jawa Barat. Roy masih yakin Anas masih saksi.

"Kami (Demokrat) belum tahu, isu itu kan dari Kuningan (KPK, red). Tanyakan ke sanalah (KPK, red)," ujar Roy saat ditemui di kawasan Senayan, Jakarta, Sabtu (9/2).

Roy juga menegaskan bahwa hingga saat ini Anas tidak mempunyai status hukum apapun. Ia memilih memercayai bantahan pimpinan KPK perihal status Anas.

"Pimpinan KPK juga bilang itu berita tidak benar (Anas jadi tersangka, red) dan menyatakan status Anas bukan tersangka, tapi sedang dalam penyelidikan," pungkas Roy yang juga menjabat sebagai Menteri Pemuda dan Olahraga (Menpora) ini.

JAKARTA - Politikus Partai Demokrat Roy Suryo mengaku belum mendengar isu bahwa Ketua Umum partainya, Anas Urbaningrum sudah ditetapkan menjadi tersangka

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA