Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com
Mobil

Rp 600 Juta Mahar untuk Kemutakhiran Toyota Crown 2018

Rabu, 27 Juni 2018 – 07:00 WIB
Rp 600 Juta Mahar untuk Kemutakhiran Toyota Crown 2018 - JPNN.COM
toyota Crown 2018. (Foto: Toyota/jpnn)

jpnn.com, TOKYO - Toyota baru saja mengungkap generasi ke-15 sedan mewahnya Crown. Banyak perubahan yang ditawarkan sedan dengan logo mahkota ini.

Hal mendasar pertama adalah platform baru yang mendasari seluruh produk anyar Toyota saat ini yakni Toyota New Global Architecture (TNGA).

Serunya, kendati membawa identitas kemewahan, Crown 2018 ternyata menawarkan sensasi kecepatan. Jadi tidak salah jika Toyota harus bersusah payah untuk lebih dahulu mengujinya di Sirkuit Nurburgring.

Mungkin para pejabat negara saat ini butuh sedan mewah tapi juga bisa ngebut untuk efisiensi pekerjaan, mungkin.

Realisasinya, Toyota memberikan tiga pilihan mesin mulai dari 2.0-liter 4-silinder bertenaga 241 hp dan torsi 350 Nm, 2.5-liter Dynamix Force dibantu motor listrik (Hybrid) yang menghasilkan tenaga 222 hp dan terakhir V6 3.5-liter juga dengan motor listrik menghasilkan tenaga 354 hp

Menunjang kenyamanan pengendalian dari performa yang mumpuni, crown diperkuat suspensi multi link, stabilizer dan dumper baru.

Kenyamanan tersebut disempurnakan lewat suguhan interior nan mewah dan modern. Kesan sederhana dan bersih sangat kuat lewat penataan yang apik. Ada 2 layar sentuh di dasbor tengah yang berbagi fungsi pengontrol pengaturan di mobil secara digital.

Tidak berhenti di situ saja, Crown didaulat toyota sebagai produk pertama di seluruh variannya mengaplikasikan teknologi connected car. Semuanya mendapat modul komunikasi data sebagai standar serta layanan konektivitas 24/7.

Toyota baru saja mengungkap generasi ke-15 sedan mewahnya Crown. Banyak perubahan yang ditawarkan sedan dengan logo mahkota ini.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close