Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RRQ Gandeng PINTU Jadi Sponsor

Selasa, 28 Juni 2022 – 14:58 WIB
RRQ Gandeng PINTU Jadi Sponsor - JPNN.COM
PINTU, platform jual beli dan investasi aset crypto berbasis mobile pertama di Indonesia. Foto: Dok. PINTU

jpnn.com, JAKARTA - Rex Regum Qeon atau lebih dikenal dengan RRQ klub esports asal Indonesia menyambut PT Pintu Kemana Saja (PINTU) sebagai sponsor baru.

RRQ bersama PINTU menghadirkan campaign “Smart Ways to Earn” untuk membagikan pengalaman tentang pentingnya berinvestasi sejak dini, khususnya bagi para gamer.

“Salah satu wujud komitmen PINTU untuk memberikan edukasi tentang investasi aset crypto adalah dengan berkolaborasi bersama RRQ. Seperti yang kita ketahui, industri gaming merupakan industri yang berkembang sangat pesat dalam beberapa tahun terakhir seperti halnya industri crypto," ujar Founder & CEO PINTU  Jeth Soetoyo.

Oleh karena itu, PINTU bersama RRQ menghadirkan campaign “Smart Ways to Earn” guna merambah komunitas gamer.

"Melalui kerja sama ini kami ingin mengajak komunitas gamer agar lebih paham mengenai investasi crypto dan tidak melupakan pentingnya kesehatan finansial. Pertumbuhan pesat industri game maupun crypto harus diimbangi dengan kesadaran terhadap finansial, khususnya para gamer di Indonesia yang berjumlah sangat besar yang didominasi generasi muda,” serunya.

Andrian Pauline, CEO RRQ mengatakan dengan begitu besarnya jumlah pemain video game di Indonesia, RRQ tak ingin ketinggalan dalam memanfaatkan dan memaksimalkan komunitas esports yang dimiliki.

"Setelah menjalin kerja sama dengan salah satu crypto company untuk menciptakan interaksi berbeda antara penggemar dan para pemain idola, kini RRQ bangga dapat menggandeng PINTU, sebuah platform jual beli cryptocurrency terkemuka di Indonesia yang memiliki komitmen nyata untuk mendukung pertumbuhan industri esports di Indonesia," serunya.

Andrian menambahkan, RRQ bersama PINTU telah mulai membuka perbincangan ringan seputar cryptocurrency sejak tahun lalu untuk memberikan gambaran mengenai kemudahan berinvestasi crypto melalui PINTU dalam rangkaian campaign “CryptoTalk”.

Pertumbuhan pesat industri game maupun crypto harus diimbangi dengan kesadaran terhadap finansial.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close