Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RS Islam Jakarta Cempaka Putih Luncurkan Raudhah Eye Laser Center

Sabtu, 02 Desember 2023 – 11:59 WIB
RS Islam Jakarta Cempaka Putih Luncurkan Raudhah Eye Laser Center - JPNN.COM
Silaturahmi RS Islam Jakarta Cempaka Putih dengan Tokoh Masyarakat & Agama wilayah Cempaka Putih, di Auditorium KH Ahmad Dahlan RS Islam Jakarta Cempaka Putih, Jum’at (1/12). Foto: dok pribadi for JPNN

jpnn.com, JAKARTA - Untuk meningkatkan kualitas pelayanan kepada pasien dengan keluhan pada mata, RS Islam Jakarta Cempaka Putih meluncurkan layanan terbaru, yaitu Raudhah Eye Laser Center.

Peluncuran ini dilakukan dalam kegiatan Silaturahmi RS Islam Jakarta Cempaka Putih dengan Tokoh Masyarakat & Agama wilayah Cempaka Putih, di Auditorium KH Ahmad Dahlan RS Islam Jakarta Cempaka Putih, Jum’at (1/12).

Raudhah Eye Laser Center diresmikan oleh Direksi RS Islam Jakarta dengan disaksikan oleh Camat Cempaka Putih Fauzi, serta beberapa unsur Forkopimda dan tokoh masyarakat setempat.

Direktur Pelayanan RS Islam Jakarta Cempaka Putih, dr. Aldila S. Al Arfah menyebut peluncuran Raudhah Eye Laser Center merupakan bagian dari semangat rumah sakit yang telah berusia 52 tahun ini untuk terus berinovasi dalam melayani masyarakat.

“Kami melihat adanya kebutuhan masyarakat akan layanan ini, sehingga kami harapkan Raudhah Eye Laser Center ini dapat mengatasi keluhan-keluhan pada pasien kami,” terangnya.

Sedangkan camat Cempaka Putih Fauzi mengapresiasi kegiatan silaturahmi ini dan juga adanya layanan terbaru Raudhah Eye Laser Center.

“Kami mengapresiasi silaturahmi dan pertemuan dengan tokoh masyarakat seperti ini, dan kami berharap layanan terbaru ini terus dapat bermanfaat bagi masyarakat, serta silaturahmi ini dapat meningkatkan kolaborasi antara RS Islam dengan seluruh tokoh masyarakat dan pemerintah,” pungkasnya.

Raudhah Eye Laser Center merupakan layanan unggulan terbaru RS Islam Jakarta Cempaka Putih yang mencakup dua alat laser mata canggih yang diperuntukkan untuk mengatasi sejumlah keluhan pada mata dengan prosedur non-bedah. Dua alat laser tersebut adalah Laser Mata Nd YAG dan Green Argon Laser Photocoagulation.

RS Islam Jakarta Cempaka Putih meluncurkan Raudhah Eye Laser Center dalam rangka meningkatkan pelayanan bagi masyarakat ibu kota

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close