Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RS Polri Terima 16 Kantong Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang

Sabtu, 04 Maret 2023 – 12:11 WIB
RS Polri Terima 16 Kantong Jenazah Korban Kebakaran Depo Plumpang - JPNN.COM
Petugas medis menerima salah satu jenazah korban kebakaran Depo Pertamina Plumpang, Jakarta Utara di Rumah Sakit Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur, Sabtu (4/3/2023). ANTARA/HO-Polri

jpnn.com, JAKARTA - Rumah Sakit (RS) Polri Kramatjati menerima sekitar 16 kantong jenazah korban kebakaran Depo Pertamina di Plumpang, Koja, Jakarta Utara.

Dari 16 kantong jenazah tersebut, 14 diterima malam hari seusai kejadian, sedangkan dua sisanya diterima pada Sabtu (4/3).

"Sampai siang tadi ada 16, namun butuh pencocokan dan penelitian dulu," ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Trunoyudo Wisnu Andiko di lokasi kejadian.

Trunoyudo mengajak pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota familinya bisa mendatangi RS Polri Kramatjati guna membantu identifikasi jenazah.

"DVI, tim kedokteran nanti membentuk posko yang ada di RS Sukanto (Kramatjati). Korban bisa melihat di sana untuk identifikasi jenazah," kata dia.

Seperti diketahui, kebakaran pipa bahan bakar minyak (BBM) milik Pertamina di Depo Plumpang, Jakarta Utara, menewaskan 13 orang yang terdiri dari sepuluh dewasa dan tiga anak.

Sedangkan, jumlah korban luka bakar yang telah dievakuasi ada sebanyak 49 orang yang terdiri dari tiga anak dan 46 dewasa.

Pada Jumat malam (3/3), sekitar pukul 20.20 WIB, pipa bahan bakar minyak di kawasan Depo Plumpang di Jalan Tanah Merah Bawah RT012/09 Koja, Jakarta Utara, terbakar. (tan/jpnn)

Yuk, Simak Juga Video ini!


Polda Metro Jaya mengajak pihak keluarga yang merasa kehilangan anggota familinya bisa mendatangi RS Polri Kramatjati

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close