Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RS Pratama Bunyu Resmi Dibangun, Bupati Syarwani Berterima Kasih Kepada Deddy Sitorus

Sabtu, 26 Februari 2022 – 05:46 WIB
RS Pratama Bunyu Resmi Dibangun, Bupati Syarwani Berterima Kasih Kepada Deddy Sitorus - JPNN.COM
Bupati Bulungan Syarwani resmi memulai pembangunan Rumah Sakit Pratama Bunyu di Kecamatan Bunyu, Bulungan yang ditandai dengan pelatakan batu pertama pada Jumat pagi (25/2/2022). Foto: Dok. Pemkab Bulungan

jpnn.com, JAKARTA - Bupati Bulungan Syarwani resmi memulai pembangunan Rumah Sakit Pratama Bunyu di Kecamatan Bunyu, Bulungan, yang ditandai dengan groundbreaking atau peletakan batu pertama pada Jumat pagi (25/2/2022).

Dalam sambutannya, Bupati Syarwani mengapresiasi anggota Komisi VI DPR RI dari Fraksi PDI Perjuangan Dapil Kaltara Deddy Sitorus atas bantuan dan aspirasinya dalam pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan di Kaltara, khususnya di Kabupaten Bulungan.

“Terima kasih atas bantuan Deddy Sitorus. Rumah sakit ini bentuk pemenuhan kebutuhan pelayanan kesehatan," kata Syarwani.

Menurut Syarwani, kontribusi Deddy Sitorus sangat besar, memperjuangkan rumah sakit yang sudah lama diharapkan masayarakat.

“Rumah sakit ini sudah lama diharapkan masyarakat bunyu. Baru bisa terealisasi hari ini. Kami pemerintah Kabupaten Bulungan juga berterima kash kepada PT Lamindo," ujarnya.

Selain itu, Kadis Kesehatan Bulungan Imam Sudjono turut mengucapkan terima kasih kepada Deddy Sitorus atas perjuangan dan aspirasinya sehingga pembangunan RS Pratama Bunyu dapat terealisasi.

“Kami sangat terbantu atas perjuangan Deddy Sitorus untuk mewujudkan berdirinya RS Pratama Bunyu. Beliau yang aktif mendorong kami,” kata Imam Sudjono.

Sementara, pimpinan Lamindo Intermultikon Venkatesh HR dari Adani Group menegaskan, bahwa pihaknya punya komitmen ikut terlibat dalam pembangunan masyarakat Bunyu.

Bupati Bulungan Syarwani mengatakan kontribusi Deddy Sitorus sangat besar memperjuangkan rumah sakit yang sudah lama diharapkan masayarakat.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close