Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruang Ganti Sedang Panas

Sabtu, 27 Oktober 2012 – 05:55 WIB
Ruang Ganti Sedang Panas - JPNN.COM
Micah Richards. Foto: www.skysports.com
SUASANA di ruang ganti Manchester City sedang tidak harmonis. Hubungan manajer City Roberto Mancini dengan sejumlah pemain sedang renggang gara-gara keputusannya memainkan strategi tiga bek saat kalah dari Ajax Amsterdam di Liga Champions (25/10).

Melawan Ajax, Mancini sempat menerapkan skema tiga bek di lini belakang pada babak kedua. Menurut beberapa pemain, itu dianggap sebagai penyebab kekalahan. Bahkan, secara terbuka bek City Micah Richards melontarkan kritik.

Menurut Micah, para pemain tidak terbiasa dengan skema yang diterapkan Mancini. Sehingga mereka mengalami kebingungan dan berujung pada kekalahan. Rupanya kritik terbuka Richards tersebut membuat panas kuping Mancini.

Tactician asal Italia menyebut bahwa sebagai pemain profesional, harusnya apapaun strategi yang diterapkan harus siap. "Kalau Anda pemain top, maka tidak penting apa skema yang diterapkan. Kalau Anda tidak paham, maka Anda tidak pantas bermain di tim hebat," serang Mancini, seperti dikutip Daily Mail.

SUASANA di ruang ganti Manchester City sedang tidak harmonis. Hubungan manajer City Roberto Mancini dengan sejumlah pemain sedang renggang gara-gara

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA