Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruang VIP Karaoke Grand Paragon Terbakar

Senin, 02 Januari 2017 – 12:37 WIB
Ruang VIP Karaoke Grand Paragon Terbakar - JPNN.COM
Ilustrasi. Foto: pixabay

jpnn.com - JPNN.com - Kebakaran terjadi di gedung Grand Paragon, Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (2/12) sekitar pukul 09.35 WIB.

Asal mula kebakaran diduga dari lantai enam room karaoke VIP nomor 2 lantai 6.

Kapolsek Tamansari Kompol Nasriadi mengatakan, saat terjadi kebakaran, tidak ada orang di dalam ruangan. "Asal api diduga dari korslet listrik yang berada di ruangan karaoke lantai enam," kata dia saat dikonfirmasi.

Nasriadi menyampaikan bahwa saat ini situasi sudah berhasil dikendalikan. Pihak pemadam kebakaran sudah berada di lokasi menjinakkan si jago merah.

"Sekitar 30 unit personel pemadam kebakaran pimpinan Bapak Bejo tiba di lokasi dan langsung melakukan pemadaman," terang dia.

Namun demikian, tambahnya, akibat insiden ini, lalu lintas di sekitar Jalan Gajah Mada, terganggu. "Arus lalu lintas dari arah Gajah Mada Plaza ke Glodok, Jakarta Barat tersendat dan dialihkan melalui Jalan Hayam Wuruk dengan sistem melawan arah," pungkas dia.

JPNN.com - Kebakaran terjadi di gedung Grand Paragon, Jalan Gajah Mada, Tamansari, Jakarta Barat, Senin (2/12) sekitar pukul 09.35 WIB.

Redaktur & Reporter : Fathan Sinaga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close