Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruben Onsu Menangis Rayakan Ulang Tahun Geprek Bensu

Sabtu, 18 April 2020 – 10:06 WIB
Ruben Onsu Menangis Rayakan Ulang Tahun Geprek Bensu - JPNN.COM

jpnn.com, JAKARTA - Presenter Ruben Onsu menangis saat perayaan ulang tahun ketiga bisnis kuliner miliknya, Geprek Bensu.

Dalam perayaan yang digelar secara virtual itu, dia menilai masa pandemi virus corona atau covid-19 menjadi ujian besar baginya dan para mitra.

"Saya yakin ini jadi goncangan dahsyat dirasakan semua mitra, tapi tidak hanya kita, ini juga terjadi di seluruh dunia. Saya percaya kita akan bisa melewati ini semua," kata Ruben Onsu dengan mata berkaca-kaca.

Suami Sarwendah itu mengaku bakal terus berusaha agar lini bisnisnya tersebut bisa berjalan. Meskipun kondisi sulit di tengah pandemi virus corona atau covid-19 di Indonesia.

"Kita harus bangkit, punya sesuatu yang baru, tetapi kita juga harus ikuti aturan pemerintah karena itu yang terbaik untuk saat ini," ucap presenter Brownis itu.

Ruben Onsu merasa ulang tahun ketiga Geprek Bensu ini sangat penuh cerita dibanding sebelumnya. Sebab usahanya itu kini dihadapi dengan tantangan yang sangat besar.

"Ini paling spesial karena banyak kejutan pastinya, tetapi jangan khawatir kita tetap selalu berdoa. Hanya doa yang bisa membuat kita tenang untuk melewati ini semua," imbuh Ruben Onsu. (mg3/jpnn)

Ruben Onsu menangis saat perayaan ulang tahun ketiga bisnis kuliner miliknya, Geprek Bensu.

Redaktur & Reporter : Dedi Yondra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close