Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RUBEN ONSU Tak Lagi Jadi Penonton

Rabu, 01 April 2009 – 11:27 WIB
RUBEN ONSU Tak Lagi Jadi Penonton - JPNN.COM
PENGHARGAAN sebagai Pembawa Acara Reality Show Terfavorit yang diraihnya, membuat Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ruben mengaku bangga, jerih payahnya selama ini mendapat perhatian dari masyarakat.

Bagi Ruben, tahun 2009 menjadi tahun pembuktian dirinya di dunia entertain. "Aku menganggap tahun ini sebagai pembuktian buat menunjukkan eksistensiku di dunia hiburan. Artinya, aku harus bisa menunjukkan bahwa apa yang telah dikerjakan dan bisa lebih bertanggung jawab untuk lebih baik lagi di tahun depan,” terangnya.

Dulu, kata dia, kehadirannya di ajang bergengsi tersebut hanya sebagai penonton dan melihat artis-artis kawakan lainnya yang maju sebagai pemenang. Kini kedatangannya tidak hanya duduk dan menyaksikan saja, namun juga maju ke atas penggung serta menggondol piala yang memang akan menjadi miliknya itu.

"Kalau kemarin-kemarin aku hanya bisa duduk di bangku penonton dan menyaksikan para pemenangnya. Tapi sekarang aku berdiri di depan dan memegang piala ini di hadapan seluruh penonton. Aku sempat mengucapkan nazar tapi di dalam hati dan kini lengkap jadi seorang Ruben Onsu,” bebernya.

PENGHARGAAN sebagai Pembawa Acara Reality Show Terfavorit yang diraihnya, membuat Ruben Onsu tak bisa menyembunyikan kebahagiaannya. Ruben mengaku

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close