Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rudi Soedjarwo Hampir Menyerah

Arahkan Pemain Baru di Langit Ke-7

Rabu, 21 November 2012 – 10:50 WIB
Rudi Soedjarwo Hampir Menyerah - JPNN.COM
JAKARTA – Sepuluh tahun lalu Rudi Soedjarwo menjadi sutradara film remaja romantis yang berjudul Ada Apa dengan Cinta?. Film itu sukses besar dan menjadi salah satu tonggak kembalinya perfilman Indonesia.

Setelah 10 tahun berlalu, Rudi kini kembali menggarap film bertema sama. Judulnya, Langit Ke-7. Banyak cerita yang dialami Rudi kala menggarap film produksi Lynx Films yang rilis Kamis (22/11) tersebut.

Film itu dibintangi para fresh talent. Mereka adalah lima perempuan cantik yang memenangi Clear Hair Model 2012. Dalam proyek kali ini, Rudi memang bekerja sama dengan produk sampo tersebut. Lima perempuan muda berbakat itu adalah Rechelle Rumawas, Bonita Lauwoie, Atika Noviasti, Maureen Pratiwi Irwinsyah, dan Taskya Giantri Namya.

”Akhirnya saya bikin film remaja romantis lagi setelah 10 tahun. Ini proyek luar biasa buat saya. Ajang seperti ini banyak. Tapi, yang efektif dan berpengaruh nggak banyak,” katanya saat ditemui di Hard Rock Café, EX Plaza, Jakarta, kemarin (20/11). Dia berharap, apa yang dibuatnya ini termasuk yang berpengaruh dalam industri perfilman.

JAKARTA – Sepuluh tahun lalu Rudi Soedjarwo menjadi sutradara film remaja romantis yang berjudul Ada Apa dengan Cinta?. Film itu sukses besar

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA