Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rudi, Tukang Ngebut dan Suka Main Gaple

Kamis, 15 Agustus 2013 – 09:56 WIB
Rudi, Tukang Ngebut dan Suka Main Gaple - JPNN.COM

jpnn.com - TEMAN satu kelasnya Rudi Rubiandini, Drs Tedy, mengaku satu bangku dengan Rudi saat di SMAN 2 Tasikmalaya tahun 1977.

Saat kelas 1 dan 2, kata Tedy, Rudi biasa-biasa saja. Namun, saat kelas 3, pria kelahiran 9 Februari 1962 itu luar biasa.

“Dia (Rudi, red) prinsipnya, kelas 1 dan 2 itu saatnya untuk bermain dan pacaran. Kelas 3 baru giliran serius,” ujar Tedy saat ditemui Radar Tasikmalaya (Grup JPNN) di SMAN 2 Kota Tasikmalaya, 14 Juni 2012.

Saat kelas 1 dan 2, kata Tedy, temannya itu nilainya biasa-biasa saja. Namun saat kelas 3, nilainya bagus.

Meski demikian, ada satu pelajaran yang disukai Rudi, yakni Fisika. Sejak kelas 1 hingga tamat nilai Fisika 8.

Tedy pun menerangkan, Rudi adalah orang pinter yang suka main. Anak dari H Mahpud, kepala Bagian Umum Dinas Kesehatan Daerah Tingkat II Tasikmalaya itu pun pandai bergaul.

“Memang dari dulu juga dia (Rudi) mah tukang main. Main kartu gapleh, segala macem suka. Cuma dalam pergaulan dia tidak pandang bulu, tapi bisa membatasi diri,” tuturnya.

Hubungan Tedy dan Rudi dekat, karena mereka tidak hanya sekelas, tapi juga satu bangku. Tedy pun mengaku sering main ke rumah Rudi dan sebaliknya Rudi sering menginap di rumahnya.

TEMAN satu kelasnya Rudi Rubiandini, Drs Tedy, mengaku satu bangku dengan Rudi saat di SMAN 2 Tasikmalaya tahun 1977. Saat kelas 1 dan 2, kata Tedy,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA