Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rugi Besar jika Laga Digelar di Palembang

Nurdin: Hanya Gempa yang Bisa Ubah Keputusan

Selasa, 01 Februari 2011 – 08:58 WIB
Rugi Besar jika Laga Digelar di Palembang - JPNN.COM
Suporter Timnas. Foto: Dok.JPPhoto
JAKARTA -  Keingian PSSI yang ingin menggelar pertandingan leg pertama Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 di Gelora Jakabaring Palembang pada 23 Februari mendatang tidak sejalan dengan  keinginan manajer dan tim pelatih timnas U-23.

Menurut manajer timnas Adjie Massaid, jika pertandingan tersebut dipaksakan digelar di Palembang, maka akan lebih besar ruginya dari pada untungnya buat timnas.

Karena itu Adjie kini berjuang meminta agar federasi (PSSI) mengubah keputusannya itu menggelar pertandingan melawan Turkmenistan di Stadion Utama Gelora Bung Karno ( SUGBK).

Animo penonton adalah alasan utama kenapa manajer dan tim pelatih ngotot pertandingan digelar di Jakarta. "Akan sangat pas jika pertandingan digelar di Jakarta. Sebab saat ini momennya tepat karena animo masyarakat terhadap timnas sangat tinggi," kata Adji Massaid usai menyaksikan latihan timnas kemarin sore di Lapangan C Senayan. "Jika penonton yang menyaksikan jalannya pertandingan banyak otomatis pemasukan untuk timnas juga besar. Itu sangat berguna," lanjut politisi Partai Demokrat.

Jika pertandingan dipaksakan digelar di Palembang, timnas terancam tidak akan mendapat pemasukan besar. Itu jika berkaca kepada pertandingan ujicoba antara timnas Piala AFF melawan Timor Leste dan Taiwan di Gelora Jakabaring pada medio November lalu. Saat itu jumlah penontonnya hanya ratusan.   

JAKARTA -  Keingian PSSI yang ingin menggelar pertandingan leg pertama Pra Kualifikasi Olimpiade 2012 di Gelora Jakabaring Palembang pada 23

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA