Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruhut Minta Elit Demokrat Tak Dahului KPK

Jumat, 20 Mei 2011 – 00:20 WIB
Ruhut Minta Elit Demokrat Tak Dahului KPK - JPNN.COM
JAKARTA - Juru bicara Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul, mengingatkan para kader dan elit PD agar menahan diri terkait kasus dugaan suap proyek SEA Games di Kementerian Negara Pemuda dan Olahraga (Kemenpora).

“Saya ingatkan, semuanya tahan diri dan jangan larut dengan berbagai pernyataan yang menjurus pada tindakan yang melanggar asas praduga tak bersalah," kata Ruhut, kepada wartawan di gedung DPR, Senayan Jakarta, Kamis (19/5).

Dijelaskannya, saat ini kasus dugaan suap yang melibatkan Sesmenpora, Wafid Muharam itu sedang dalam proses penyidikan di di Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK). "Kader yang bicara ingin memecat atau menonaktifkan kader Demokrat yang baru diisukan terlibat kasus merupakan indikasi bahwa kader itu tidak mengerti hukum. Tidak akan ada sanksi penonaktifan dan pemberhentian terhadap orang yang belum terbukti bersalah secara hukum,” ucap Ruhut.

SBY sendiri sebagai pimpinan tertinggi Demokrat, sebut Ruhut, dengan tegas akan menjadikan hukum sebagai panglima. Karenanya kader yang menyatakan akan menonaktifkan Nazaruddin dan Angelina Sondakh, sama saja tidak memahami arahan SBY sebagai pimpinan.

JAKARTA - Juru bicara Partai Demokrat (PD), Ruhut Sitompul, mengingatkan para kader dan elit PD agar menahan diri terkait kasus dugaan suap proyek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close