Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruhut Sitompul Percaya Diri Gibran Bakal Menang Banyak di Pilkada Solo

Minggu, 30 Agustus 2020 – 10:55 WIB
Ruhut Sitompul Percaya Diri Gibran Bakal Menang Banyak di Pilkada Solo - JPNN.COM
Ruhut Sitompul. Foto: Jawa Pos Group/dok.JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Tim Bravo 5 sebagai relawan pendukung Presiden Joko Widodo - KH Ma'ruf Amin di Pilpres 2019, memastikan dukungan untuk pasangan Gibran Rakabuming Raka - Teguh Prakosa.

Diketahui, putra sulung Presiden Joko Widodo itu akan berhadapan dengan kandidat independen Bagyo Wahyono-FX Supardjo (Bajo) dalam Pilkada Kota Solo 2020, Desember mendatang.

 "Oh jelas, kami dukung dong," kata Anggota Tim Bravo 5 Ruhut Sitompul saat berbincang dengan jpnn.com, Minggu pagi (30/8).

Mengenai peluang kemenangan Gibran - Teguh di kampung halaman Presiden Jokowi itu, Ruhut menilai tetap baik. Apalagi dia baru saja kembali dari Surakarta dalam acara pelantikan pengurus Tim Bravo 5 Solo Raya, Jateng dan DIY.

"Kami punya ormas, saya ketemu dengan relawan-relawan tim sukses Gibran. Mereka tetap ya tidak menyepelekan siapa pun," jelas politikus PDI Perjuangan ini.

 Menurut Ruhut, tim relawan Gibran terus bekerja. Mereka turun langsung ke ke bawah untuk merebut dan memenangkan hati rakyat dengan visi misi mereka.

"Dan saya punya keyakinan, Insyaallah beliau akan memenangkan di atas 80 persen. Saya punya keyakinan," tegas Ruhut. 

Sebelumnya, Ruhut hadir di Solo untuk melantik pengurus Tim Bravo 5 berbagai daerah di Jateng dan DIY. Acara itu juga dihadiri oleh Ketum Bravo V Jenderal (Purn) TNI Fachrul Razi.

Ruhut Sitompul memastikan dukungan Tim Bravo 5 untuk Gibran bin Jokowi di Pilkada Kota Solo.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close