Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rujukan Bangun Kekuatan

Minggu, 11 November 2012 – 01:27 WIB
Rujukan Bangun Kekuatan - JPNN.COM
SAMARINDA – Dibanding tim sepak bola Universitas Negeri Jogjakarta (UNJ), PSCS Cilacap jelas lebih siap. Tim besutan Gatot Barnowo yang pada musim ini berkompetisi di Divisi Utama akan menjadi lawan bagi Persisam Putra dalam laga uji coba yang digelar di Stadion Wijaya Kusuma, kandang PSCS, sore ini.

Jangan harap keunggulan telak kembali didapat. Seperti diketahui, kala bersua UNJ, skuad Pesut Mahakam mengakhiri laga dengan skor akhir 8-0. Pelatih Persisam Putra Sartono Anwar mengatakan, tak berharap timnya kembali menang dengan skor besar. Baginya, proses permainan yang dibangun lebih penting artinya ketimbang hasil akhir.

“Soal kalah atau menang itu nomor sekian. Uji coba besok (hari ini, Red.), menjadi rujukan, sejauh mana  kepekaan pemain mengaplikasikan latihan yang telah dilakukan selama ini.  Serta mencari kerangka tim yang tepat untuk kompetisi nanti,” jelas Sartono seperti yang dilansir Kaltim Post (JPNN Group), Minggu (11/11).

Menghadapi PSCS, Sartono akan memarkir tiga pemain, yakni Supriyono, Fajar Legian Siswanto, dan Lancine Kone. Menurutnya, absennya tiga pemain di atas tidak akan berpengaruh pada keutuhan tim mengingat banyak pemain yang bisa diplot mengisi posisi yang tinggalkan.

SAMARINDA – Dibanding tim sepak bola Universitas Negeri Jogjakarta (UNJ), PSCS Cilacap jelas lebih siap. Tim besutan Gatot Barnowo yang pada

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA