Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rujukan Versi Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit

Kamis, 06 September 2018 – 16:32 WIB
Rujukan Versi Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit - JPNN.COM
Suzuki GSX150 Bandit versi modifikasi. (Foto: Dedi/JPNN)

jpnn.com, JAKARTA - Sport naked anyar Suzuki GSX150 Bandit yang diklaim PT Suzuki Indombil Sales (SIS) sebagai motor anak muda maupun pehobi berkendara jauh, sangat terbuka untuk dieksplorasi. Tampilannya yang stylish akan semakin kuat jika mendapat aksesori tambahan.

SIS sendiri sudah menyiapkan sejumlah aksesori khusus untuk pesaing Yamaha Vixion tersebut. Ada dua versi modifikasi ringan yang bisa jadi rujukan.

Versi pertama, keseluruhan menggunakan Suzuki genuine accessories (SGA) yang ditampilkan pada model GSX150 Bandit berkelir hitam. Meliputi side bike di sisi kiri dan kanan jok, wiend screen dan hand guard sebagai pendukung pengendara yang hobi touring.

Sekadar meningkatkan tampilan lebih agresif, di bagian tangki bahan bakar juga tersedia tank pad dan aksen di tutup tangki. Juga lis pelek dan stabilizer setang. 

Rujukan Versi Modifikasi Suzuki GSX150 Bandit
Suzuki GSX150 Bandit versi modifikasi.

Sedangkan untuk versi modifikasi kedua, Suzuki GSX150 Bandit berkelir merah hanya mendapatkan tambahan tail bag dan tank bike dari produk aftermarket.

Marketing 2W Section Head PT SIS Banggas FS Pardede mengatakan, Suzuki memberikan gambaran nyata dari Suzuki GSX150 Bandit yang bisa menstimusikan kreatifitas calon pengguna dengan cara menghadirkan bentuk modifikasi ringan bergaya touring yang stylish dan fungsional.

"Kami memberikan contoh modifikasi ringan bergaya touring sebagai simulasi ke pasar sebelum produk ini dijual sekitar akhir bulan September ini," ujar Banggas pada saat acara bedah produk infromasi Suzuki GSX150 Bandit di Jakarta Selatan, Kamis (6/9). (mg9/jpnn)

Sport naked anyar Suzuki GSX150 Bandit yang diklaim Suzuki Indonesia sebagai motor anak muda maupun pehobi berkendara jauh, sangat terbuka untuk dieksplorasi.

Redaktur & Reporter : Dedi Sofian

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close