Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

RULB PSMS Undang KPSI dan Joint Committee

Jumat, 19 Oktober 2012 – 19:16 WIB
RULB PSMS Undang KPSI dan Joint Committee - JPNN.COM
MEDAN-Rapat Umum Luar Biasa versi Pengurus harian PSMS siap untuk digelar 21 Oktober mendatang. Perubahan tempat dilakukan dari rencana awal di Hotel Grand Aston menjadi Hotel Santika Dyandra Medan. Tiga kandidat akan bersaing memperebutkan kursi ketua umum PSMS.

Sampai pendaftaran ditutup, hanya tiga kandidat yang mendaftar. Benny Sihotang, Dirut PD Pasar Medan menjadi pendaftar pertama yang diikuti Wahyu Usman Wahab dan Freddy Hutabarat.

“Kami panitia dari Organizing Committee dan Steering Committee siap untuk menggelar RULB. Perubahannya hanya di tempat karena kami akan memakai hotel Santika. Untuk calon masih tiga calon itu yang mendaftar hingga pendaftaran ditutup,” katanya Ketua OC, Ongku Nasution, seperti diberitakan Sumut Pos (Grup JPNN).

Soal dukungan klub saat ini ada pertambahan menjadi 28 klub. Terakhir PS Kinantan yang mendaftar. Namun bagaimana dengan perbedaan pendapat di klub-klub yang juga terseret dualisme kepengurusan?

MEDAN-Rapat Umum Luar Biasa versi Pengurus harian PSMS siap untuk digelar 21 Oktober mendatang. Perubahan tempat dilakukan dari rencana awal di Hotel

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA