Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Bupati Dibakar Orang tak Dikenal

Kamis, 18 Juli 2013 – 15:20 WIB
Rumah Bupati Dibakar Orang tak Dikenal - JPNN.COM
LUMAJANG - Bupati Lumajang Sjahrazad Masdar kaget bukan kepalang lantaran rumah pribadinya di JL Mahakam 145 Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Kota, Lumajang, dibakar orang tak dikenal, Kamis (18/7) dinihari.  Sebelum dibakar, sekitar enam orang tak dikenal menyiram bensen di teras rumah tersebut dan kemudian menyulutnya dengan api. Tentu saja api menyambar dengan cepat.

Beruntung rumah Masdar tak ludes. Si jago merah hanya melahap bangku-bangku yang ada di teras rumahnya. Api tak sempat menyebar lantaran warga yang melihatnya langsung berupaya memadamkannya.

"Saya melihat pelakunya. Tapi kata orang-orang jumlahnya sekitar lima sampai enam orang menggunakan tiga motor," kata seorang warga yang ditemui di dekat lokasi pembakaran.

"Saya tidak melihat siapa pelakunya. Meski, saya tahu api sudah berkobar hebat. Kalau dari informasi masyarakat, ada 5 orang pelaku yang mengendarai tiga unit motor," papar seorang warga yang tinggal bersebelahan dengan rumah Bupati Lumajang yang enggan disebutkan namanya karena takut menjadi sasaran aksi yang sama juga.

LUMAJANG - Bupati Lumajang Sjahrazad Masdar kaget bukan kepalang lantaran rumah pribadinya di JL Mahakam 145 Kelurahan Jogotrunan Kecamatan Kota,

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA