Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Dinas Bapak, Menghibur Sekaligus Menakutkan

Minggu, 04 Agustus 2024 – 11:11 WIB
Rumah Dinas Bapak, Menghibur Sekaligus Menakutkan - JPNN.COM
Para pemain dan tim produksi film Rumah Dinas Bapak. Foto: Dok. Poplicist

jpnn.com, JAKARTA - Film horor komedi terbaru berjudul Rumah Dinas Bapak segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai 8 Agustus 2024.

Film yang disutradarai Bobby Prasetyo dan diproduseri Chand Parwez Servia itu diangkat dari kisah nyata komika Dodit Mulyanto.

Rumah Dinas Bapak akan memberikan tayangan yang menakutkan dan menghibur, tentang kisah keluarga Dodit Mulyanto yang tinggal di rumah dinas sang bapak sebagai Mantri Perhutani di hutan jati.

Film Rumah Dinas Bapak menceritakan tentang Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo yang harus ikut bapak pindah ke rumah dinas baru di tengah hutan jati.

Di sana, ada sebuah penjara yang konon digunakan untuk menghukum blandong. Anehnya, tiap malam Jumat Kliwon hal-hal mengerikan terjadi.

Dodit, Ibu, Mbak Lis, dan Mas Dewo semua mendapat teror. Termasuk dua anak buah Bapak, Sugeng dan Kasno. Apakah yang sebenarnya terjadi?

Produser Chand Parwez Servia mengatakan film Rumah Dinas Bapak memiliki kedekatan dengan banyak penonton Indonesia yang dahulu atau hingga kini tinggal di rumah dinas milik orang tua atau bersama pasangan.

"Cerita yang diangkat dari kisah nyata Dodit Mulyanto masih relevan hingga saat ini. Kisah Rumah Dinas Bapak juga memiliki kedekatan dengan penonton, sehingga apa yang ada di film tersampaikan lebih real dan disajikan dengan komedi yang membuat penonton bukan saja diteror hingga teriak tetapi juga tertawa puas,” kata produser Rumah Dinas Bapak, Chand Parwez Servia.

Film horor komedi terbaru berjudul Rumah Dinas Bapak segera tayang di seluruh bioskop Indonesia mulai...

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA