Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Ditabrak Truk, Penghuni yang Sedang Tidur Tewas Seketika

Kamis, 31 Oktober 2019 – 10:04 WIB
Rumah Ditabrak Truk, Penghuni yang Sedang Tidur Tewas Seketika - JPNN.COM
Truk tabrak rumah. Foto : Pojokpitu

jpnn.com, GRESIK - Drum truk tabrak rumah warga di Jalan Raya Tebuwung,Kecamatan Dukun, Gresik. Akibatnya sepasang suami istri di dalam rumah tersebut tewas seketika.

Drum truk nopol L 9074 UI yang dikemudikan oleh Satugi Ali Wibowo itu sedang mengangkut pasir dari Lumajang tujuan Dukun Gresik, menabrak sebuah rumah warga yang ada di kanan jalan.

Akibatnya rumah semi permanen tersebut langsung rusak parah, dan penghuni rumah yakni sepasang suami istri, Agus Nur Taufik serta Kartini meninggal seketika.

Korban Kartini mengalami luka parah pada bagian kepalanya akibat benturan benda keras saat drum truk menabrak rumah korban.

Warga sekitar lokasi langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan, saat mengetahui ada drum truk menabrak rumah korban.

AKP Erika Purwana Putra, Kasatlantas Polres Gresik, menjelaskan kedua korban sudah tak bernyawa saat dievakusi warga. "Sementara sopir drum truk langsung diamankan oleh warga," ujarnya.

Kepada warga, sopir truk mengaku kalau mengantuk saat mengemudi sehingga terjadi kecelakaan tersebut.

Peristiwa tersebut membuat dua unit sepeda motor di rumah korban juga rusak.  Jenazah korban langsung di bawa ke kamar mayat Rumah Sakit Ibnu Sina Gresik.

Warga sekitar lokasi langsung berdatangan untuk memberikan pertolongan saat mengetahui ada drum truk tabrak rumah korban.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close