Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Ferdy Sambo Ternyata Dipantau 6 CCTV, Ini Lokasinya

Kamis, 21 Juli 2022 – 20:00 WIB
Rumah Ferdy Sambo Ternyata Dipantau 6 CCTV, Ini Lokasinya - JPNN.COM
CCTV kompleks yang diletakkan di tembok pembatas antara garasi bagian depan rumah Irjen Ferdy Sambo dengan tetangga. Foto: Mercurius Thomos Mone/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Status CCTV di sekitar area rumah Irjen Ferdy Sambo, Kompleks Polri, Duren Tiga, Jakarta Selatan menjadi sorotan.

Rumah yang terletak di pertigaan jalan di kompleks tersebut menjadi tempat kejadian perkara (TKP) baku tembak antar anggota polisi yang menewaskan Nofryansyah Yosua Hutabarat alias Brigadir J.

Dari hasil pantauan JPNN.com, rumah tersebut sampai saat ini masih dipasang garis polisi yang dibentang dari gerbang garasi depan sampai ke bagian samping.

Terdapat enam buah CCTV yang memantau area di sekitar rumah mantan Kadiv Propam tersebut, dua di antaranya berada di dalam halaman rumah.

Salah satu terletak di pagar, tepatnya tikungan pertigaan mengarah ke garasi samping rumah. Arah kameranya memantau bagian halaman di bagian rumah.

Sedangkan satunya lagi, berada di sudut garasi rumah bagian samping.

Seno Sukarto selaku ketua RT 005/RW 01 Kompleks Polri, Duren Tiga, mengatakan tidak tahu soal kondisi kamera pengawas di rumah dinas tempat Irjen Ferdy Sambo.

"Itu urusan yang punya rumah. Kecuali kalau (CCTV, red) yang punya rumah mati, kami yang memperbaiki," ucapnya, Rabu (13/7).

Terdapat enam buah CCTV yang memantau area di sekitar rumah Irjen Ferdy Sambo, dua di antaranya berada di dalam halaman rumah.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close