Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Kebakaran, Opick Jelaskan Kondisi Rambut Nabi yang Disimpannya

Minggu, 29 September 2019 – 17:55 WIB
Rumah Kebakaran, Opick Jelaskan Kondisi Rambut Nabi yang Disimpannya - JPNN.COM
Opick. Foto Instagram

jpnn.com, JAKARTA - Opick memastikan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang disimpannya aman dari kebakaran yang terjadi di rumahnya. Rumah yang berlokasi di kawasan Cakung, Jakarta Timur itu mengalami kebakaran pada Minggu (29/9) pagi.

Ketika dihubungi awak media, Opick menyebut rambut nabi yang didapatnya dari ulama dan pemerintah Turki itu sedang bersamanya. Saat kejadian kebakaran, Opick berada di luar kota, tepatnya di Pati, Jawa Tengah.

"Rambut nabi lagi sama saya di Pati, saya bawa," kata Opick.

Pelantun lagu Tombo Hati itu mengatakan membawa rambut nabi karena ada pertemuan ulama di Pati. Rambut nabi itu dibawanya dengan pengawalan ekstra ketat.

"Sekarang ada pertemuan ulama di Pati, pengawal-pengawal juga ikut semua," ucap Opick.

Seperti diketahui, Opick mengklaim telah mendapat kesempatan menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Rambut rasulullah tersebut didapatnya dari pemerintah dan ulama di Turki.

Rambut Nabi Muhammad SAW yang disimpan Opick diperlihatkan saat mendarat di Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Cengkareng, Selasa (7/5) lalu. Didampingi puluhan orang, termasuk Ustaz Derry Sulaiman, dia berjalan membawa kotak besar ditutupi kain hijau.

Kotak itu berisi sehelai rambut Nabi Muhammad SAW yang disimpan ke tabung kaca berbentuk kapsul.

Ketika dihubungi awak media, Opick menyebut rambut nabi yang didapatnya dari ulama dan pemerintah Turki itu sedang bersamanya.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close