Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Ramah Sobat Erick Resmi Didirikan di Lampung

Minggu, 27 Maret 2022 – 23:12 WIB
Rumah Ramah Sobat Erick Resmi Didirikan di Lampung - JPNN.COM
Peresmian Rumah Ramah Sobat Erick di Lampung. Foto: dok RRSE

jpnn.com, BANDAR LAMPUNG - Relawan Sobat Erick Lampung hari ini meresmikan Rumah Ramah Sobat Erick sebagai bentuk merapatkan barisan dalam keseriusan mendukung Erick Thohir menjadi kadidat pemimpin nasional 2024.

Selain itu, Sobat Erick menggelar rangkaian kegiatan aksi sosial di sejumlah titik di Lampung sebagai bentuk dukungan kepada masyarakat agar bisa bertahan di masa transisi pandemi menjadi endemi ini pada Minggu (27/03).

Rumah Ramah Sobat Erick juga ditujukan untuk menjadi wadah persatuan dalam menjaga kebinekaan serta sebagai tempat berkolaborasi untuk melahirkan cita – cita, ide, dan pemikiran intelektual dalam mewujudkan Indonesia yang maju, berdaulat, adil dan makmur.

"Rumah yang terletak di Sukarame, Bandar Lampung ini diharapkan bisa dikembangkan menjadi semacam ruang yang mendukung komunitas lokal dalam pengembangan UMKM, sektor kreatif, serta budaya dan teknologi," ujar Ketua DPD Lampung Alisa Hendra setelah peresmian.

Di rumah tersebut, Relawan Sobat Erick berkesempatan memberikan bantuan sosial kepada Putra, pelaku usaha UMKM es buah yang baru merintis usahanya.

Bantuan sosial tersebut berupa gerobak untuk Putra yang diharapkan bisa menghidupi kehidupan sehari – harinya. 

Putra menyampaikan rasa terima kasih kepada Sobat Erick atas bantuan yang diberikan untuk mendukung dirinya berjualan.

Tidak lupa dirinya juga mendoakan para relawan agar tetap sehat dalam menyebar kebaikan – kebaikan lain.

Rumah Ramah Sobat Erick juga ditujukan untuk menjadi wadah persatuan dalam menjaga kebinekaan serta sebagai tempat berkolaborasi ide.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close