Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Sakit Baru di Jakarta, Brawijaya Hospital Saharjo Resmi Beroperasi Hari ini

Rabu, 09 September 2020 – 22:34 WIB
Rumah Sakit Baru di Jakarta, Brawijaya Hospital Saharjo Resmi Beroperasi Hari ini - JPNN.COM
Proses peresmian Brawijaya Hospital Saharjo oleh Anies Baswedan, Rabu (9/9). Foto: Rizki Sandi/JPNN.com

jpnn.com, JAKARTA - Brawijaya Hospital Saharjo resmi beroperasi melayani masyarakat Jakarta hari ini. Peluncuran Rumah sakit cabang terbaru ini terhitung sebagai lokasi ketujuh dari jaringan Brawijaya Healthcare.

Direktur Brawijaya Hospital Saharjo Dr. dr. Chamim SpOG, (K) Onk menyampaikan,  Brawijaya Hospital Saharjo menyediakan layanan unggulan seperti Pusat Layanan Jantung (Heart Center), Teknik Bedah minim Resiko (Minimally Invasive Surgery), Pain Clinic, Endoscopy Center, dan Oncology Center.

"Hal ini kami wujudkan melalui Brawijaya Hospital Saharjo yang memiliki beberapa layanan unggulan bekerja sama dengan mitra dan tenaga medis berpengalaman," kata Chamim saat peresmian Brawijaya Hospital Saharjo pada Rabu (9/9).

Chamim menyatakan Brawijaya Hospital Saharjo didirikan sebagai rumah sakit ramah lingkungan atau dikenal dengan istilah green hospital.

Rumah sakit ini dirancang, dibangun dan dioperasikan dengan mempertimbangkan prinsip kesehatan dan lingkungan berkelanjutan beserta didukung teknologi yang mutakhir.

Dari segi fasilitas kamar rawat inap Rumah Sakit ini sudah dilengkapi CT Scan 128 Slice, Automated Breast Ultrasound Screening (ABUS), X-Ray, Panoramic Dental X-Ray & Cephalometry, Catheterization Lab, Clinical Pathology Lab, dan Bank Darah.

“Fasilitas dan layanan yang tersedia di Brawijaya Hospital Saharjo hadir sebagai pelayanan premium terpadu dengan afiliasi bersama rumah sakit lokal maupun internasional di kawasan Asia," tutur dr. Chamim. (mcr2/jpnn)

Brawijaya Hospital Saharjo merupakan Rumah Sakit yang sudah mendukung teknologi mutakhir untuk keperluan berbagai tindakan bedah

Redaktur & Reporter : Rizki Sandi Saputra

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close