Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Terbakar, Ibu dan 2 Anaknya Terjebak di Kamar Mandi, Warga Tak Bisa Menolong

Minggu, 27 Februari 2022 – 04:52 WIB
Rumah Terbakar, Ibu dan 2 Anaknya Terjebak di Kamar Mandi, Warga Tak Bisa Menolong - JPNN.COM
Ilustrasi kebakaran. Foto: Kenny Kurnia Putra/JPNN.com

jpnn.com, DELI SERDANG - Ibu bernama Rindawati, 40, dan dua anaknya, Timoti Sihotang, 13, dan Aprilio Sihotang, 9, tewas terbakar hidup-hidup.

Ketiganya ditemukan dengan kondisi tubuh terbakar di dalam kamar mandi saat rumah mereka di Jalan Kenari Raya, Kelurahan Kenanga, Kecamatan Percut Sei Tuan, Kabupaten Deli Serdang, Sumatera Utara dilanda kebakaran, Sabtu (26/2).

Peristiwa itu terjadi sekitar pukul 13.30 WIB.

"Mungkin karena panik, korban dan dua anaknya (berusaha) menyelamatkan diri ke kamar mandi," ujar Kepala Dinas Pencegahan dan Pemadam Kebakaran (P2K) Kota Medan Albon Sidauruk, seperti dilansir sumut.jpnn.com.

Warga yang melihat kobaran api sempat berusaha untuk menolong korban, tetapi, api yang terus membesar membuat warga kesulitan untuk melakukan pertolongan.

Warga juga mencoba memadamkan api dengan peralatan seadanya sebelum akhirnya empat armada pemadam kebakaran tiba di lokasi kebakaran.

"Yang terbakar satu unit rumah," kata Albon.

Api akhirnya bisa dipadamkan oleh petugas sekitar pukul 15.00 WIB. Sementara, para korban dibawa ke RS Bhayangkara Medan.

Warga yang melihat rumah terbakar berusaha untuk menolong korban. Tetapi, ibu dan kedua anaknya itu tak bisa diselamatkan.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close