Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rumah Warga Biasa Juga Disasar 'Paket Bom'

Kamis, 24 Maret 2011 – 09:17 WIB
Rumah Warga Biasa Juga Disasar 'Paket Bom' - JPNN.COM
BANJARMASIN – Aksi teror bom berupa paket bungkusan yang dikirim oleh oknum-oknum yang diduga teroris makin meluas dan merajalela. Sasarannya pun tak jelas, mulai dari pejabat, artis, hingga warga mayarakat biasa.

Kali ini Kalimantan Selatan khususnya Banjarmasin tak luput dari aksi teror bom ini. Buktinya, sebuah bungkusan mencurigakan yang diduga berisi bom diletakkan di samping teras rumah warga di kawasan Jalan Kelayan B Gg Babussalam RT 1 RW 1, Kelayan Timur, Banjarmasin Selatan, kemarin (23/3) pagi sekitar pukul 07.30 Wita.

Orang yang pertama kali menemukan benda mencurigakan tersebut adalah Rustam (35), penjaga rumah milik H Syaifullah. Atas penemuan bungkusan kotak sarung merek Atlas yang dibalut lakban kuning ini tentu saja langsung mengegerkan warga yang tinggal di lokasi penemuan bungkusan mencurigakan tersebut serta menghebohkan jajaran Polda Kalsel.

Dari pantauan Radar Banjarmasin (Grup JPNN), sebelum tim Gegana Sat Brimob Polda Kalsel tiba di tempat kejadian perkara (TKP). Puluhan anggota Polsekta Banjarmasin Selatan di back up Polresta Banjarmasin langsung mensterilkan lokasi dengan memberikan garis polisi agar warga yang bergerombol tidak mendekati lokasi penemuan bungkusan mencurigakan tersebut.

BANJARMASIN – Aksi teror bom berupa paket bungkusan yang dikirim oleh oknum-oknum yang diduga teroris makin meluas dan merajalela. Sasarannya

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA