Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Runtuhkan Rekor Sriwijaya, Serasa Juara

Senin, 25 Juni 2012 – 06:42 WIB
Runtuhkan Rekor Sriwijaya, Serasa Juara - JPNN.COM
JAKARTA- Persija Jakarta akhirnya berhasil memenangi laga penuh gengsi melawaan Sriwijaya FC di Stadion Utama gelora Bung Karno, kemarin (24/6). Macan Kemayoran, julukan Persija, menekuk juara baru Indonesia Super League (ISL) 2011/2012 tersebut dengan skor telak 3-0.

Gol pembuka Persija dalam pertandiangan kemarin dihasilkan oleh Pedro Javier pada menit ke-14. Dua gol lainnya diborong oleh Rahmad Afandi pada menit ke-18 dan 63.

Dengan kemenangan ini, Persija pun sukses menggerus rekor tak pernah kalah dalam 20 pertandingan yang telah ditorehkan Sriwijaya. Namun, kemenangan ini belum cukup untuk mengangkat posisi Persija dari peringkat empat klasemen sementara ISL. Poin mereka masih tertinggal tiga angka dari peringkat ketiga, Persiwa wamena (52 -55).

Kendati tak mengubah posisi, pelatih Persija Iwan Setiawan mengaku cukup puas dengan hasil ini. Sebab, strategi yang mereka jalankan melawan tim terbaik di ISL ternyata sukses, bahkan membuat Sriwijaya kalah telak.

JAKARTA- Persija Jakarta akhirnya berhasil memenangi laga penuh gengsi melawaan Sriwijaya FC di Stadion Utama gelora Bung Karno, kemarin (24/6).

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close