Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rupanya Fraksi Gerindra Diam-Diam Surati Pimpinan Dewan

Terkait Pencopotan Ketua DPRD Padang

Jumat, 31 Maret 2017 – 03:38 WIB
Rupanya Fraksi Gerindra Diam-Diam Surati Pimpinan Dewan - JPNN.COM
Erisman. Foto: padangekspres/jpg

jpnn.com, PADANG - Fraksi Gerindra DPRD Padang telah memasukkan surat penggantian Erisman sebagai Ketua DPRD Padang ke pimpinan DPRD Padang sejak Senin (27/3) lalu.

Ternyata surat pemberhentian Erisman itu dimasukkan sebelum keputusan Dewan Pimpinan Pusat (DPP) Gerindra muncul ke permukaan.

Ketua Fraksi Gerindra di DPRD Padang, Elly Thrisyanti mengakui, pihaknya telah meneruskan surat tersebut pada pimpinan DPRD. Hanya saja, Elly masih enggan berkomentar dan menyerahkan pada partai.

Sementara DPC Partai Gerindra Padang, juga melakukan hal serupa. Ketua DPC Gerindra Padang, Afrizal mengaku akan angkat bicara setelah keluar surat dari Gubernur Sumbar.

“Ya, sudah dimasukkan Senin lalu. Semuanya kami serahkan pada partai karena kita hanya kader,” kata Elly kepada Padang Ekspres, kemarin (30/3).

Salah seorang pimpinan di DPRD Padang, Wahyu Iramana Putra mengaku belum mengetahui secara pasti, apakah surat tersebut sudah masuk ke pimpinan atau belum.

Menurutnya, kemungkinan surat telah berada di bagian umum, hanya karena DPRD Padang tengah melakukan bimbingan teknis (bimtek), sehingga DPRD masih fokus pada agenda rutin tersebut.

“Belum, belum sampai,” kata Wahyu.

Fraksi Gerindra DPRD Padang telah memasukkan surat penggantian Erisman sebagai Ketua DPRD Padang ke pimpinan DPRD Padang sejak Senin (27/3) lalu.

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close