Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Ruselli Hartawan Pengin Berikan Kejutan

Senin, 15 Juli 2019 – 16:45 WIB
Ruselli Hartawan Pengin Berikan Kejutan - JPNN.COM
Russelli Hartawan. Foto: Badminton Indonesia

jpnn.com, JAKARTA - Tunggal putri Ruselli Hartawan akan ketemu peringkat tujuh dunia Ratchanok Intanon (Thailand) di babak pertama Indonesia Open 2019 yang akan dimulai Selasa (16/7). Laga ini akan menjadi pertemuan pertama bagi kedua pemain.

"Saya akan tampil lepas karena lawan lebih diunggulkan, saya berharap bisa mengimbangi permainan dia dan harapan terbesarnya, saya bisa bikin kejutan," kata Ruselli konferensi pers di Istora, Senin (15/7) siang.

Cewek kelahiran Jakarta berusia 21 tahun itu mengatakan mewaspadai permainan menyerang Intanon. Dalam persiapan beberapa bulan di pelatnas, pelatih kepala tunggal putri Rionny Mainaky sudah melatih pertahanan Ruselli agar lebih kuat menghadapi serangan-serangan Intanon yang terkenal tajam.

"Yang perlu diwaspadai dari dia itu adalah bola-bola atasnya, serangan-serangannya," ujar tunggal putri peringkat 38 dunia ini.

BACA JUGA: Kabar Buruk dari Viktor Axelsen

"Memang sudah disiapkan latihan defense sama pelatih lebih dimatangkan lagi defense-nya. Intanon kan pemain menyerang, bukan reli. Sedangkan saya tipe mainnya reli balik serang, mudah-mudahan cocok sama tipe main dia, masih belum tahu juga karena belum pernah melawan dia," sebut pemain yang juga akrab disapa Mey-Mey ini.

Selain Ruselli, Indonesia menempatkan tiga tunggal putri di turnamen level Super 1000 ini. Mereka adalah Gregoria Mariska Tunjung, Fitriani dan Lyanny Alessandra Mainaky. (bi/jpnn) 

Cewek kelahiran Jakarta berusia 21 tahun Ruselli Hartawan berharap tipenya cocok dan bikin kejutan.

Redaktur & Reporter : Adek

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA
X Close