Close Banner Apps JPNN.com
JPNN.com App
Aplikasi Berita Terbaru dan Terpopuler
Dapatkan di Play Store atau Apps Store
Download Apps JPNN.com

Rusia dan Portugal Pimpin Grup F

Rabu, 12 September 2012 – 13:57 WIB
Rusia dan Portugal Pimpin Grup F - JPNN.COM
PORTOL - Portugal berbagi tempat dengan Rusia sebagai pimpinan sementara grup F. Masing-masing tim sama-sama mengoleksi enam angka dari dua laga Kualifikasi Pra Piala Dunia zona Eropa yang dijalaninya. Kemenangan terakhir didapatkan Portugal saat melumat tim nonunggulan Azerbaijan dengan skor 3-0, Selasa (11/9) waktu setempat atau Rabu (12/9) waktu Jakarta.

Tampil dengan skuat terbaiknya Portugal tidak mampu  menembus kokohnya pertahanan Azerbijan di babak pertama. Alhasil hingga paruh pertama berakhir tidak ada satu gol yang tercipta.

Namun demikian dewi keberuntungan mulai menanungi Cristiano Ronaldo dan kawan-kawan di babak kedua. Tepatnya di menit 63, Miguel Veloso berhasil melesakkan tendangan keras yang tidak mampu dibendung kipper kiper Kamran Arhayev. Portugal unggul 1-0.

Gol pertama ini mampu menyulut semangat tim berjuluk A Seleccao ini. Namun lagi-lagi sejumlah peluang yang didapatkan Ronaldo dan kawan-kawan terhenti di barisan pertahanan Azerbijan.

PORTOL - Portugal berbagi tempat dengan Rusia sebagai pimpinan sementara grup F. Masing-masing tim sama-sama mengoleksi enam angka dari dua laga

Silakan baca konten menarik lainnya dari JPNN.com di Google News

BERITA LAINNYA